Monday, September 23, 2019

TERPERCAYA!!! +62 852-2765-5050 | Distributor Lem G

+62 852-2765-5050 | distributor lem g

Harga Rp. -,
StokTersedia
Deskripsi Produk
Distributor Lem G – Disadari atau tidak sehari hari kita sering menggunakan Lem G untuk merekatkan segala jenis barang. Banyak yang menganggap bahwa Lem G ini termasuk ke dalam jajaran lem yang multifungsi.

Kenapa disebut dengan lem yang multifungsi? Hal ini dikarenakan semua benda bisa di rekatkan dengan menggunakan lem ini. Hasil rekatan ini juga sangat kuat dan tentunya tahan lama sehingga tidak mudah putus lagi.

Sebelum membahas mengenai Lem G secara detail, ada baiknya kita mengenal terlebih dulu macam macam lem yang dapat digunakan untuk kehidupan sehari hari sehingga kita paham dan dapat dengan baik untuk memutuskan jenis lem apa yang baik.

Jenis Lem dan Kegunaannya



  • Lem Aica Aibon

Jenis lem ini adalah jenis lem yang cocok untuk merekatkan material berupa logam. Namun sayangnya lem ini memerlukan perhatian khusus seperti harus selalu menutup rapat kaleng pembungkus lem ini agar tidak kering serta tidak boleh menghirup aroma dari lem ini sebab bisa menimbulkan keracunan.


  • Lem Fox

Lem fox biasanya berupa lem putih yang biasanya digunakan untuk menempel kayu ke material yang lainnya. Dalam pengaplikasiannya dapat dicampurkan dengan air agar lem ini lebih cepat kering.


  • Lem Isarplas

Dikenal dengan lem yang dapat merekatkan pipa PVC, menjadikan lem isarplas terkenal dengan nama Lem Pipa PVC di pasaran. Lem ini hanya bisa bekerja secara maksimal ketika dihadapkan pada dua material pipa PVC saja dan kurang merekat jika digunakan untuk material yang lain. Lem Isarplas adalah salah satu dari jenis lem pipa yang dijual dipasaran namun lem inilah yang menjadi Lem Pipa PVC yang Bagus dan dari dulu hingga sekarang dipercaya sebagai perekat pipa PVC nomor satu.


  • Lem Sealant

Silicone Rubber Sealant merupakan lem yang memiliki daya rekat yang tinggi. Lem ini hanya bisa bekerja secara maksimal jika untuk merekatkan media berupa kaca.


  • Lem G

Lem yang dari tadi kita bahas ini merupakan lem serbaguna yang terbuat dari Cyanocrylate Etil yang memiliki daya rekat paling kuat diantara yang lainnya. Lem G ini dapat digunakan untuk merekatkan plastik, kayu, karet, logam, kulit serta keramik.

Lem G atau yang kerap disebut dengan Lem Korea ini hampir semua orang membutuhkannya. Banyak orang yang menggunakan lem ini untuk digunakan untuk merekatkan semua jenis barang. Dalam bungkus lem G biasanya terdapat beberapa perhatian khusus yang harus dihindari maupun dilakukan seperti meminta untuk menghindari dengan kontak mata serta kulit secara langsung.

Jika dalam penggunaannya bisa terkena kelopak mata, maka segeralah membilasnya dengan menggunakan air. Menggunakan lem korea ini memang haruslah hati hati, karena daya rekat nya yang sangat kuat ketika terkena bagian kulit biasanya kulit akan merasa panas.

Lantas bagaimana jika sudah terlanjur terkena? Tenang saja masih bisa menggunakan beberapa cairan yang dapat digunakan. Apa saja cairan untuk menghilangkan lem ini agar tidak panas?

Cara yang pertama dapat digunakan adalah dengan membilasnya dengan air sabun. Cara ini relatif mudah sebab di rumah pastinya tersedia sabun yang dapat digunakan untuk membilas tangan kita yang terkena lem super kuat ini.

Sabun cuci disini bisa sabun cuci apa saja, baik itu sabun mandi, sabun cair, bahkan sabun cuci piring sekalipun dapat digunakan untuk mengatasinya. Namun jika kulit yang terkena lem ini lumayan banyak maka disarankan untuk menggunakan sabun cuci piring saja karena terdapat kandungan lemon maupun jeruk nipis nya.

Cara kedua Anda dapat menggunakan aseton, Trik yang cukup populer adalah dengan menggunakan aseton. Aseton adalah salah satu jenis senyawa kimia yang tidak memiliki nama. Aseton ini memiliki sifat utama sebagai pelarut. Aseton banyak digunakan untuk menghapus cat kuku yang biasanya banyak digunakan untuk kaum perempuan.

Namun sayang sekali, aseton kurang disarankan untuk digunakan bagi mereka yang kulitnya sensitif. Bagi yang kulitnya sensitif, kandungan yang ada pada aseton dapat membuat iritasi yang ringan seperti gatal gatal. Namun karena ampuhnya aseton sebagai pelarut bukan berarti dapat melarutkan lem lem di media lainnya.

Cara yang ketiga adalah menggunakan garam dan minyak. Minyak dapat menggunakan berapa jenis minyak seperti minyak zaitun, minyak wijen maupun minyak goreng biasa. Sedangkan dengan menggunakan garam hanya dengan menggosokkan garam dengan cara pemakaian seperti kita menggunakan body scrub.

Cara yang keempat adalah dengan menggunakan produk Vaselin. Yang disebut dengan vaselin disini adalah gel yang terbuat dari minyak bumi. Sering digunakan dan dicampurkan sebagai bahan produk kecantikan. Cara penggunaannya sangat simple yaitu hanya dengan mengoleskan pada area yang terkena lem saja. Dengan sendirinya maka akan mengelupas.

Menyimpan lem dengan daya rekat tinggi juga memiliki tata caranya sendiri loh, cara simpan nya sebenarnya cukup mudah yaitu simpan pada ruangan dengan udara yang lembab agar tidak mudah kering, jika ingin lebih bagus lagi Anda bisa menyimpannya di kulkas dan yang penting adalah dengan menjauhkan dari jangkauan anak anak. Sebab akan sangat mengerikan sekali jika dibuat mainan oleh anak anak.

Sangat disarankan bagi Anda untuk membeli lem serbaguna dengan daya rekat tinggi ini. Namun sebaiknya sebelum Anda beli, Anda harus memperhatikan beberapa tips untuk memilih lem G atau lem korea yang asli, sebab di pasaran banyak sekali yang palsu.

Perbedaan Lem G Asli dan Palsu


Untuk yang palsu, tulisan dengan menggunakan huruf kanji terletak pada wadah plastik bukan pada pembungkusnya dengan tulisan yang besar sedangkan untuk yang asli terdapat tulisan kanji yang kecil pada pembungkus dan plastiknya.

Nah agar Anda tidak salah pilih Anda cukup menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Hanya dengan menghubungi nomor tersebut Anda dapat mendapatkan Lem G yang asli dengan harga yang lebih murah dari pada pasaran.


Gambar Produk Lainnya :
+62 852-2765-5050 | distributor lem g


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner