Monday, December 16, 2019

Tempat Jual Kertas Transfer Paper Dark TERPERCAYA!!!

jual kertas transfer paper dark | +62 852-2765-5050

Harga Rp. -,
StokTersedia
Deskripsi Produk
Jual Kertas Transfer Paper Dark – Dunia persablonan dari dulu hingga sekarang memang selalu menunjukkan pesonanya. Benar bukan. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya orang yang masih saja menggunakan kaos dengan penggambaran pola pada kaos tersebut dengan teknik penyablonan meskipun ada pilihan yang lainnya.

Karena perkembangan zaman, teknik dalam penyablonanpun semakin berkembang. Tak hanya mengandalkan manual saja namun bisa juga dengan digital. Beralih dari penyablonan kaos yang tidak lekang dimakan oleh waktu kini kita membahas tentang bagaimana cara untuk mempertahankan keawetan sablonan pada media kaos.

Memang ada beberapa hal yang bisa membuat sablon menjadi tidak tahan bahkan hingga sablonannya terkelupas. Kira kira apa saja cara untuk mempertahankan ketahanan kaos?

Cara Merawat Kaos Sablon



  • Cuci berdasarkan warna

Ha apa yang berdasarkan warna? Yaitu cara pencuciannya. Dalam merendam kaos usahakan dikategorikan berdasarkan warna dengan detergen secukupnya dan dalam kurun waktu tak lebih dari 15 menit. Anda bisa kucek seperlunya kemudian membilas.


  • Jemur dengan terbalik

Nah setelah diblias usahakan jangan tidak diperas karena akan membuat sablonan jadi kusut. Usahakan juga agar dalam penjemurannya Anda membalik kaosnya sehingga tidak langsung terpapar oleh sinar matahari. Hal ini mencegah agar warna pada kaos sablonan tidak memudar.


  • Jangan digantung

Biasanya ada sebagian orang yang gemar sekali menggantung baju agar tidak kusut bukan? Nah jika Anda adalah salah satunya Anda mungkin tidak bisa melakukan hal serupa pada kaos sablon (saat penjemuran) hal ini karena akan membuat kerah pada baju akan semakin elastis. Prinsip baju adalah semakin elastis kaos tersebut maka akan semakin butuh perawatan yang ekstra pula.



  • Penggunaan setrika

Agar kaos Anda awet, sebaiknya setelah Anda mejemurnya usahakan untuk langsung di setrika. Cara penyetrikaannya juga tidak sembarangan yaitu dengan membaliknya. Jangan menyetrika langsung ke bagian yang disablon karena dapat membuat sablon mengelupas.


  • Cara penyimpanan

Setiap orang pastinya memiliki cara menyimpan baju sendiri sendiri. Seperti yang sudah dijelaskan diatas jika sebaiknya disetrika terlebih dahulu baru disimpan.

Nah itulah bagaimana cara untuk menyimpan baju yang disablon. Nah baru baru ini ada metode untuk menyablon yaitu dengan menggunakan transfer paper. Ha apa itu transfer paper? Kertas Transfer paper merupakan bahan sablon digital yang bisa di print, di cutting dan di press menggunakan mesin hot press ataupun setrika.

Kertas Transfer paper dikelompokan menjadi dua jenis yaitu kertas transfer paper dark dan kertas transfer paper light. Apa yang menjadi perbedaan kedua jenis transfer paper ini? Yang menjadi perbedaannya adalah  fungsinya. Kertas transfer paper dark digunakan untuk media sablon yang berwarna gelap dan kertas transfer paper light digunakan untuk media yang memiliki warna terang.

Dengan transfer paper ini Anda bisa membuat kaos sablon hanya dengan menggunakan setrika. Nah kira kira bagaimana ya caranya?

Cara Sablon Dengan Kertas Transfer Paper




Tahap yang harus Anda lalui adalah tahap persiapan.  Untuk tahap persiapan Anda perlu menyiapkan beberapa hal beberapa diantaranya adalah Komputer untuk medesain gambar atau simbol yang akan Anda jadikan sablonan, printer yang memiliki kualitas tinta yang bagus, kaos polos (Anda bisa menggunakan kaos polos warna cerah atau gelap yang disesuikan juga dengan kertas transfer paper yang Anda miliki), kertas tranfer paper baik dark maupun light, kertas karton Anda juga bisa mempersiapakan kertas anti bakar maupun kertas roti.

Setelah Anda mempersiapkan segalanya, Anda bisa mulai untuk melakukan tindakan penyablonan dengan menggunakan kertas transfer paper yang bagus. Ikuti langkah langkah berikut ini sebagai panduan. Langkah langkah akan di jabarkan di bawah ini.


  • Cetak gambar Anda dengan pengaturan mirror

Hal ini bertujuan agar jika sudah di setrika tidak terbalik. Kebanyakan printer sekarang ini sudah di lengkapi dengan fitur reverse. Jika tidak ada, Anda harus melakukannya secara manual.


  • Tunggu cetakan mengering

setelah Anda memastikan pengaturan sudah okke yang selanjutnya Anda lakukan adalah menge-print desain Anda pada kertas tranfer paper lalu tunggu hingga kering.


  • Letakkan kaos yang akan di sablon

Sembari menunggu cetakan Anda kering. Anda bisa mempersiapkan kaos yang akan Anda sablon. Letakkan kaos Anda pada papan, masukkan kertas karton di dalam baju atau Anda bisa menggantinya dengan kardus.


  • Mulai menyablon

Jika posisi kaos sudah pas, Anda bisa mulai meletakkan kertas transfer paper diatas kaos, untuk hasil yang sempurna Anda bisa melapisi atas kertas transfer paper dengan kertas roti sehingga setrika tidak bersentuhan langsung dengan kertas tranfer paper.



  • Proses penyetrikaan

Pastikan setrika yang Anda gunakan sudah panas, dan secara perlahan mulai menggosoknya. Anda cukup menyetrika selama 30 detik saja jika sudah Anda bisa mengangkatnya secara perlahan.

Nah dari uraian tersebut dapat disimpulkan jika kualitas dari kertas transfer paper memanglah sangat berpengaruh pada hasil yang didapatkan. Anda sedang mencari penjual kertas transfer paper ini? Anda bisa membelinya kepada kami karena kami dari dahulu hingga sekarang sudah terpercaya menangani penjualan kertas transfer paper di seluruh Indonesia bahkan hingga mengekspor ke luar.

Anda cukup memesan kertas transfer paper ini hanya dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Kami berikan kepada anda harga yang murah meriah dan akan semakin murah jika anda membelinya dalam jumlah yang banyak.

Pesan sekarang juga dan dapatkan promo menarik yang lainnya!



Gambar Produk Lainnya :
jual kertas transfer paper dark | +62 852-2765-5050


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner